News

Intip 4 Rekomendasi Vila di Bali dari tiket.com Agar Liburan Sesuai Tipe Keluarga

398
×

Intip 4 Rekomendasi Vila di Bali dari tiket.com Agar Liburan Sesuai Tipe Keluarga

Share this article

Kabarenergi.com, Jakarta – Menyambut libur sekolah, tiket.com sebagai Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, berkomitmen membantu mewujudkan rencana bepergian dengan menyediakan berbagai kebutuhan perjalanan, termasuk pilihan akomodasi yang lengkap melalui produk Vila dan Apartemen.

Hingga saat ini, ​​tiket.com telah memiliki lebih dari 2 juta properti Vila dan Apartemen yang tersebar secara global, dengan 30 ribu properti berada di sejumlah destinasi wisata populer tanah air, seperti Bali, Bandung, Bogor, dan Yogyakarta.

Scroll kebawah untuk lihat konten
Advertisement

Sobat tiket dapat menjelajahi beragam pilihan Vila dan Apartemen dengan fasilitas terbaik sesuai karakter dan tipe liburan, mulai dari yang ingin bersantai dengan anggota keluarga, memanjakan diri dengan luxury travel, hingga berdekatan dengan alam.

Sandra Darmosumarto, Public Relations Sr. Manager, tiket.com mengatakan, tiket.com sebagai OTA yang berfokus pada pelanggan (customer-centric) selalu menghadirkan produk, promo, dan inovasi menarik lainnya untuk memudahkan sobat tiket dalam mewujudkan perjalanan impian mereka.

“Melalui opsi akomodasi Vila dan Apartemen dari tiket.com, kini seluruh keluarga bisa menikmati pengalaman menginap yang lebih panjang dan maksimal, sehingga liburan tak hanya semakin nyaman dan aman, namun juga tetap ramah di kantong,” ujar Sandra Darmosumarto.

Untuk ide liburan keluarga kali ini, Bali yang dikenal dengan pesona alam dan kekayaan budaya bisa menjadi salah satu destinasi pilihan. Bagi yang ingin mengajak anak dan keluarga berlibur ke Bali, berikut adalah 4 rekomendasi vila untuk liburan yang tak terlupakan!

Merasakan suasana liburan penuh ketenangan di Villa Tenang by Nakula 

Villa Tenang by Nakula menawarkan suasana liburan yang tenang, cocok bagi sobat tiket yang ingin beristirahat sejenak dari rutinitas sehari-hari. Dengan desain terbuka bergaya modern tropis, vila ini merupakan tempat peristirahatan mewah dengan harga mulai dari Rp8 jutaan per malam yang dirancang khusus oleh arsitek ternama dunia Fredo Taffin.

Baca Juga :  Selamat! Warung Mak Beng Masuk 5 Restoran Paling Legendaris di Dunia 2023

Area vila yang luas dapat menampung hingga 10 orang, menyediakan fasilitas seperti WiFi, sarapan gratis, kolam renang 15 meter, jacuzzi besar, peralatan BBQ, serta paviliun outdoor dengan taman tropis dan kolam koi. Terdiri dari 5 kamar tidur dan 5 kamar mandi, ruang keluarga, dan dapur yang lengkap, sobat tiket dapat menikmati liburan bersama keluarga tanpa perlu beranjak dari vila. Namun jika ingin sedikit berjalan-jalan, temukan berbagai tempat makan dan hiburan di kawasan Batu Belig yang terletak tak jauh dari vila.

Read  Bank Jatim Tawarkan Program Work Life Balance yang Menarik bagi Karyawan

Mengajak keluarga menikmati keindahan alam di Candy Villa Ubud by Pramana Villas

Bagi sobat tiket yang suka berdekatan dengan alam, Candy Villa Ubud by Pramana Villas bisa menjadi pilihan akomodasi dengan harga Rp1,8 jutaan per malam. Terletak di Ubud dan dikelilingi tanaman hijau tropis, vila ini menawarkan suasana alam Bali yang otentik. Lokasinya strategis, dekat dengan atraksi wisata seperti The Blanco Renaissance Museum, Hideaway Swing Bali, dan Wohoota Bali Sunrise Waterfall Jumping.

Candy Villa Ubud by Pramana Villas memiliki 7 tipe kamar dengan desain arsitektur yang indah, beberapa di antaranya menawarkan pemandangan gunung dan hamparan sawah yang mempesona. Fasilitas terbaik yang disediakan mencakup AC, WiFi gratis, area tempat duduk, TV layar datar, dapur, ruang makan, hingga kamar mandi pribadi. Yang tak kalah menarik, para tamu di vila ini juga bisa menikmati wisata alam sekitar dengan berjalan kaki atau bersepeda.

Menikmati keramaian jantung pariwisata Bali di S18 Bali Villas

S18 Bali Villas adalah vila elegan bergaya minimalis dan modern, berlokasi strategis di ‘segitiga emas’ Bali yang terkenal, yaitu Kuta, Legian, dan Seminyak. Dengan harga Rp1,4 jutaan per malam, vila ini cocok bagi sobat tiket yang ingin menjelajahi berbagai tempat wisata di Bali bersama keluarga.

Baca Juga :  Buka Kantor Baru di Surabaya, Tiket.com Bidik 3000 Hotel Di Indonesia Timur

Terletak di area kawasan utama, S18 Bali Villas berjarak hanya 10 menit berkendara ke Pantai Kuta dan Discovery Shopping Mall, serta 15 menit ke Seminyak Square dan Bandara Internasional Bali. Vila ini menawarkan kamar berkapasitas 4 hingga 6 tamu dengan fasilitas seperti AC, dapur mini, TV, kamar mandi, parkir gratis, dan pemandangan taman hijau dari teras pribadi.

Read  Pertagas Gelar Pelatihan Produk Pertanian Ramah Lingkungan di Samboja untuk Dukung Ekonomi Masyarakat Penyangga IKN

Memanjakan diri dengan fasilitas mewah di The Kayon Valley Resort

Terletak di Ubud, The Kayon Valley Resort berada di hutan hujan yang rimbun dan dikelilingi Sungai Petanu yang suci, dengan desain arsitektur ramah lingkungan yang menakjubkan. Resort ini tak hanya menyajikan keindahan alam, namun juga kekayaan budaya dengan ikon patung Kumbakarna dan relief cerita Ramayana di dinding batunya.

Habiskan waktu berlibur dengan memanjakan diri menggunakan berbagai fasilitas di The Kayon Valley Resort dengan harga menginap mulai dari Rp12 jutaan per malam. Sobat tiket dapat mengajak keluarga menyambut hari baru dengan mengikuti kelas yoga yang berada di paviliun, lalu menikmati perawatan spa di Serayu Spa. Lanjutkan hari dengan berenang di Wanna Valley Pool Ubud dengan pemandangan hutan tropis. Resort ini menyediakan antar-jemput gratis setiap jam dari dan menuju pusat Ubud.

Wujudkan rencana perjalanan bersama dan jadikan momen liburan semakin hemat dengan promo spesial VVIP (Vila & Apt. Very Interesting Promo) yang berlangsung dari tanggal 3-16 Juni 2024, memberikan diskon hingga 60% dan tambahan diskon sampai Rp450.000. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News