Headline

PGN Group Gelar Penyembelihan dan Penyaluran Hewan Qurban di Hari Raya Idul Adha 1445 H

233
×

PGN Group Gelar Penyembelihan dan Penyaluran Hewan Qurban di Hari Raya Idul Adha 1445 H

Share this article

Kabarenergi.com, Jakarta – PT PGN Tbk, yang merupakan Subholding Gas Pertamina, melaksanakan kegiatan penyembelihan, pemotongan, dan pembagian hewan qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H. Acara ini berlangsung pada hari Senin, 17 Juni 2024. PGN Group memotong dan membagikan total 382 hewan qurban, terdiri dari 34 ekor sapi dan 348 ekor kambing.

Penyembelihan hewan qurban dilakukan untuk pekerja penunjang dan masyarakat di berbagai area operasional PGN, antara lain Jakarta, Tangerang, Cilegon, Bogor, Bekasi, Karawang, Cirebon, Medan, Pekanbaru, Dumai, Batam, Lampung, Palembang, Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Bojonegoro, Semarang, Balikpapan, Kutai Kertanegara, Samarinda, Tarakan, Sorong, Banggai, Wajo, dan Pagar Dewa.

Scroll kebawah untuk lihat konten
Advertisement

“Kami menjadwalkan penyembelihan hewan qurban sebagai bagian dari kegiatan rutin PGN Group dalam memperingati Hari Raya Idul Adha. Semoga upaya ini memberikan manfaat dan keberkahan bagi masyarakat serta kesuksesan bagi perusahaan,” ujar Direktur Utama PGN, Arief Setiawan Handoko, dalam acara penyerahan simbolis hewan qurban di Kantor Pusat PGN, Jakarta.

Selain itu, sebanyak 19 ekor sapi dan 8 ekor kambing dialokasikan untuk pekerja internal seperti tenaga keamanan, driver, Office Boy, Cleaning Service, receptionist, sekretaris, dan komunitas Bajaj Gas (KOBAGAS). Sementara 16 ekor sapi dan 340 ekor kambing disalurkan kepada masyarakat dan stakeholder di sekitar area operasi PGN. (kas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Read  Perkuat Ketahanan Energi, Pertamina Terus Tingkatkan Kapasitas Produksi Kilang