News

HUT Ke-27, Pertamina Patra Niaga Berbagi Santunan dan Dukungan untuk Panti Asuhan di Jatimbalinus

386
×

HUT Ke-27, Pertamina Patra Niaga Berbagi Santunan dan Dukungan untuk Panti Asuhan di Jatimbalinus

Share this article

Kabarenergi.com, Surabaya – PT Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus telah menyalurkan santunan dan program pengembangan untuk panti asuhan di wilayah tersebut. Santunan tersebut diserahkan langsung oleh Executive General Manager PT Pertamina Patra Niaga, Dwi Puja Ariestya kepada anak yatim piatu dan panti asuhan di Surabaya, termasuk di antaranya Panti Asuhan Khodijah, Panti Asuhan Arroshidu Shoburih, Panti Asuhan Al Ikhlas, Panti Asuhan Muslim, Panti Asuhan Bukti Kasih, dan Panti Asuhan Karya Kasih.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-27 PT Pertamina Patra Niaga yang jatuh pada tanggal 27 Februari 2024 dengan tema “Tumbuh Berkelanjutan Melayani Negeri”. Inisiatif ini menegaskan komitmen perusahaan dalam memberikan dukungan kepada masyarakat di sekitar wilayah operasionalnya agar mereka mendapatkan perhatian dan fasilitas yang lebih baik.

Scroll kebawah untuk lihat konten
Advertisement

“Melalui kegiatan santunan ini, kami berharap dapat menunjukkan sisi humanis dari Pertamina sebagai perusahaan yang peduli terhadap lingkungan sekitar. Kami ingin menjadi lebih dari sekadar entitas bisnis yang menghasilkan keuntungan, namun juga ingin berbagi dan peduli terhadap masyarakat, khususnya anak-anak di panti asuhan ini,” ungkap Executive General Manager Regional Jatimbalinus. Dwi Puja Ariestya.

Pertamina telah melaksanakan program serupa di seluruh lokasi operasional perusahaan di Indonesia, termasuk bantuan untuk pengembangan panti asuhan. Di wilayah Jatimbalinus sendiri, total 400 anak menerima santunan.

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian Pertamina terhadap anak-anak yatim ini. Kami merasa sangat senang dengan kunjungan dan dukungan yang diberikan oleh Pertamina kepada panti kami. Semoga kebaikan yang diperlihatkan oleh Pertamina mendapatkan berkah dan membawa kelancaran dalam bisnis mereka,” ungkap Ustadzah Lulu, Ketua Panti Asuhan Al Ikhlas.

Read  Ungkap Pengoplosan LPG, Pertamina Patra Niaga Apresiasi Polda Sumut

Ahad Rahedi, Area Manager Comm., Rel. & CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus, menjelaskan bahwa program ini sejalan dengan prinsip Environment, Social & Governance (ESG) dan Sustainable Development Goals (SDGs). Pertamina selalu berupaya menjalankan bisnis secara seimbang dan memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat di sekitarnya.

“Pada kesempatan ini, kami ingin anak-anak di panti asuhan merasakan kebahagiaan dalam perayaan HUT PT Pertamina Patra Niaga ini dan merasakan pentingnya keberadaan Pertamina di wilayah mereka. Dukungan mereka sangat berarti bagi kesuksesan dan kelangsungan bisnis perusahaan kami,” tutup Ahad. (sus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News