News

Inovasi Terbaru dari Juragan 99 Trans: Bus Double Decker Super Sleeper, Kenyamanan Perjalanan yang Luar Biasa

375
×

Inovasi Terbaru dari Juragan 99 Trans: Bus Double Decker Super Sleeper, Kenyamanan Perjalanan yang Luar Biasa

Share this article

Kabarenergi.com, Malang – Juragan 99 Trans kembali membuat gebrakan dengan merilis armada baru bus double decker yang sangat istimewa. Kali ini, mereka memperkenalkan bus double decker dengan kursi penumpang full sleeper, yang merupakan yang pertama di Indonesia. Dengan paduan sasis Volvo b11r terbaru dan karoseri baru gabungan SDD DC (Super Double Decker Dream Coach) dari Adiputro, bus ini menawarkan kenyamanan maksimal bagi penumpangnya. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas terbaru seperti fitur getaran pijat di setiap seat, earphone, foldable table, perlengkapan tidur, televisi 24-inch, dan hot towel, serta fasilitas lainnya seperti dispenser air minum, smoking area, dan kamar kecil, membuat perjalanan dengan bus ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Armada baru ini merupakan kelanjutan dari visi pendiri Juragan 99 Trans, Gilang W. Pramana, untuk menyediakan fasilitas sleeper di seluruh bus AKAP mereka. Dengan tujuan memberikan keamanan, kenyamanan, serta layanan yang eksklusif dan elegan bagi pelanggan, Juragan 99 Trans terus berupaya memberikan yang terbaik. Dengan rilisnya bus double decker full sleeper ini, mereka berharap bisa memenuhi kebutuhan pelanggan dan mendukung perkembangan industri transportasi darat di Indonesia.

Scroll kebawah untuk lihat konten
Advertisement

Saat ini, Juragan 99 Trans telah menjadi PO yang menghubungkan Pulau Jawa hingga Bali dengan rute Jakarta – Malang – Bali. Dengan penambahan armada baru sleeper double decker 24 seater ini, mereka siap melayani rute AKAP dalam waktu dekat. Untuk pemesanan tiket, pelanggan dapat menggunakan aplikasi Juragan99 Trans, mengakses website tiketjuragan99.com, atau menghubungi agen perwakilan. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui media sosial @Juragan99Trans. (eca)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Read  Chalid Said Salim Ditunjuk Direktur Utama Pertamina Hulu Energi (PHE)