News

Bank Jatim Tawarkan Program Work Life Balance yang Menarik bagi Karyawan

264
×

Bank Jatim Tawarkan Program Work Life Balance yang Menarik bagi Karyawan

Share this article

Kabarenergi.com, JAKARTA. PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) terus berupaya meningkatkan produktivitas karyawan dengan berbagai langkah dan program menarik. Salah satu upaya yang dilakukan adalah melalui program Work Life Balance (WLB). WLB di bankjatim tidak hanya sekedar konsep, tetapi juga diimplementasikan melalui beragam kegiatan olahraga seperti lari, volley, renang, basket, golf, bersepeda, dan masih banyak lagi.

Menyadari pentingnya menjaga keseimbangan antara kehidupan kerja dan pribadi, bankjatim menghadirkan program WLB sebagai wujud perhatian terhadap kesejahteraan karyawan. Hal ini diharapkan dapat membantu karyawan memberikan output terbaik bagi perusahaan.

Scroll kebawah untuk lihat konten
Advertisement

Salah satu kegiatan menarik yang diselenggarakan adalah event Connecting Run X Communities yang baru-baru ini diadakan di Kantor Pusat bankjatim. Event ini diikuti oleh 250 pelari, baik dari internal bankjatim maupun eksternal, dan dihadiri oleh Direktur Operasi bankjatim, Arif Suhirman, serta SEVP Network and Services bankjatim, Revi Adiana Silawati.

Dalam sambutannya, Arif menyatakan bahwa event ini merupakan ajang untuk mempererat hubungan antar komunitas lari di Surabaya dan Jawa Timur. Selain itu, event ini juga diharapkan dapat mengajak masyarakat untuk hidup lebih sehat serta memperluas jaringan bisnis.

Bankjatim berterima kasih atas antusiasme peserta dalam acara ini dan berharap hubungan baik antar komunitas serta dengan perusahaan tetap terjaga. Diharapkan, ke depannya komunitas lari bankjatim dapat terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Read  Bank Jatim Fasilitasi UMKM Binaan Ikuti Misi Dagang di Bali